Senin, 23 Februari 2015

Dress code rumah

Kita semua, tanpa memandang usia dan jenis kelamin, urutan mendengar bahwa beberapa ibu rumah tangga liar mampu untuk berjalan di sekitar rumah dalam jubah pudar tua dan sepatu robek. Gambar benar-benar mengerikan ini biasanya lebih lengkap penjepit itu, tidak jelas untuk apa tujuan dipakai di kepala setiap hari dan sepanjang hari. Setuju, gambar muncul hanya anekdot. Dan semua karena wanita-wanita malang hanya tidak akrab dengan konsep dress code rumah.

Mari kita bicara tentang apa yang harus seorang wanita di lingkungan rumah, untuk menghindari menjadi subjek ejekan teman-temannya dan kekaguman dari suaminya.

Persyaratan dasar dress code negeri

Untuk memulai, mari kita mendefinisikan apa aspek yang paling penting dalam pakaian rumah.


Comfort . Tentu saja, pertama-tama, pakaian rumah harus nyaman - adalah kunci untuk kesejahteraan Anda dan suasana hati. Pilih kain tubuh yang bagus dan gaya yang sesuai dengan kontrol suhu rumah Anda.
Kepraktisan . Pakaian kepraktisan rumah di tempat pertama tergantung pada seberapa mudahnya akan melakukan pekerjaan rumah - mungkin tidak ada tempat lengan panjang, rok berkibar, dll Selain itu, pakaian rumah harus sangat mudah dihapus.
Kecantikan . Di rumah pakaian yang kita lihat tidak hanya cermin: kadang-kadang secangkir teh tanpa peringatan pacar tatapan, dan di malam hari dari pekerjaan dan suami saya kembali. Anda harus selalu berada di atas.
Rumah pakaian yang tidak lagi terbatas pada jubah mandi, tidak peduli betapa indah itu. Ibu rumah tangga modern lebih memilih baju olahraga, gaun buatan sendiri dan ansambel. Ini bukan hanya nyaman, tetapi juga berguna - pakaian, menggarisbawahi angka membuat wanita untuk menonton proporsi mereka dan menyerah makan berlebihan. Ingin menurunkan berat badan - di rumah memakai barang-barang yang ketat, mungkin, itu akan menjadi motivator yang hebat.

Komponen utama dari dress code negeri

Di rumah dress code, serta bentuk lain dari pakaian, tidak ada rincian penting, jadi cobalah untuk tidak kehilangan apa-apa. Selain pakaian, perhatikan Anda juga komponen-komponen berikut gambar:

Sepatu . Dalam film televisi tidak ada yang pernah melepas sepatunya saat memasuki rumah. Ini bahkan tidak salah karena tidak higienis dan kotor, tetapi juga karena tidak memungkinkan untuk menikmati perubahan pemandangan. Sebagai rumah sepatu untuk memilih sesuatu yang praktis, berguna dan tidak yakin apakah ini akan menjadi sepatu. Melihat secara dekat sandal dengan kenaikan kecil - sehingga Anda menyimpan kebiasaan berjalan di sepatu hak tinggi dan sempurna menunjukkan kaki Anda.
Gaya rambut . Bahkan berada di rumah sepanjang hari, jangan biarkan diri Anda pergi tanpa susun - berpikir sendiri rumah gaya rambut: tidak ketat sebagai bisnis yang tidak memerlukan upaya serius - nakal dan bagus. Menyerah cat kuku dan gel di rumah - dan rambut Anda istirahat, dan gaya rambut akan terlihat lebih tepat.
Makeup . Apakah Anda perlu makeover di rumah - itu terserah Anda, tapi jangan biarkan diri Anda menjadi rumah berantakan. Ada hal-hal tanpa yang seorang wanita hanya tidak merasa nyaman: bagi saya itu dasar dan maskara, namun ada kemungkinan untuk Anda adalah sesuatu yang lain.
Sekali waktu, seorang bijak pernah mengatakan kepada saya bahwa kembali ke rumah, orang itu akan jauh lebih puas, ditemukan ada rapi istri dan gangguan dari ketertiban dan istri berantakan. Pada prinsipnya, tidak perlu untuk mengajukan pertanyaan "baik / atau" tetapi sesuatu masih, ini adalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar