Senin, 23 Februari 2015

Apakah gaun hitam kecil

Karena setiap hari meyakinkan kita di televisi seorang sejarawan mode terkenal, lucu follow fashion, tidak mengikuti - bodoh. Apa smyslv kalimat paradoks ini? Ada fashion dan ada klasik. Fashion adalah sementara, dan klasik - selamanya. Banyak yang percaya bahwa adalah fashion klasik atau di atasnya, tetapi, pada kenyataannya, tidak terjadi. Yang benar adalah bahwa klasik selalu dalam mode. Ini adalah garam, makna dan dasar gaya.

Salah satu perwakilan dari little black dress klasik dianggap, setelah diperkenalkan di kehidupan sehari-hari peri Coco Chanel. Mari kita lihat lebih dekat pada karya abadi ini.


Sejarah munculnya gaun hitam kecil

Sulit untuk membayangkan, tetapi pada awal abad terakhir, pakaian wanita itu sangat berbeda. Wanita mengenakan gaun nyaman besar yang tidak bisa memakai tanpa bantuan. Situasi telah berubah perang - kekurangan pegawai wanita menjadi tidak nyaman untuk memakai pakaian biasa, selain itu, banyak dari mereka harus bekerja - dan melakukannya dengan crinoline "di lantai" tidak pergi.

Sangat dirasakan saat Coco Chanel menyarankan wanita apa yang mereka butuhkan - pakaian praktis, nyaman, terjangkau dan elegan. Dia menyarankan potongan sederhana, menekankan martabat gambar, panjang meliputi itu, menurut dia, bagian yang paling jelek dari tubuh wanita - lutut, feminin leher berbentuk setengah lingkaran. Terutama pemilihan penting dari warna - hitam, itu bukan karena warna ini elegan, tetapi karena Mademoiselle Chanel kehilangan kekasihnya. Dia membuat gaun ini hanya untuk diri sendiri, tetapi pada saat Coco sudah diakui trendsetter - sehingga tidak ingin, ia meletakkan seluruh dunia berkabung untuk kekasihnya.

Bagaimana untuk mengenakan gaun hitam kecil?

Hakikat menarik little black dress - tidak memiliki dekorasi dan embel-embel dipotong, jadi mengapa jutaan perempuan segera membuat mereka "harus memiliki"? Hal ini karena dua alasan penting. Pertama, tampak bahwa gaun hitam bijaksana sempurna set off keindahan feminin, dan kedua, ternyata bahwa hal itu dapat setiap kali terlihat sangat berbeda, perlu hanya untuk dapat memakainya.

Dekorasi . Bukan rahasia lagi bahwa terampil mengubah headset, Anda dapat mengubah cara Anda: perhiasan mutiara mengacu pada persepsi klasik pakaian, aksen perhiasan mencolok besar yang sama sekali baru. Memilih dekorasi adalah terkait dengan besarnya ukuran potongan mereka - ini penting.
Jaket . Sebuah gaun hitam sederhana berjalan dengan baik dengan berbagai jaket: Chanel disukai variasi yang lebih pendek dari yang lembut, tipis dipotong, tetapi tidak dogma - Anda dapat memilih sesuatu yang sangat istimewa.
Tumit . Keyakinan terdalam dari mayoritas stylist, wanita harus memakai sepatu dengan kenaikan - tidak hanya secara visual memperpanjang kaki, tetapi juga membuat berjalan lebih feminin dan seksi. Tapi Anda dapat memilih gaya, jenis sepatu dan tumit tinggi - semua ini dapat bervariasi.
Selendang dan syal . Dalam lemari dari fashionista modern yakin untuk menemukan sejumlah syal dan syal dengan warna yang berbeda. Menggabungkan mereka dengan gaun, percobaan dengan cara mengikat - mungkin ini adalah jalan terpendek untuk membuat citra pribadi.
Tas . Jangan meremehkan tas sebagai aksesori: kopling melengkapi gambar elegan, tas yang luas akan memberikan demokrasi, dan portofolio akan sangat cocok di dress code bisnis.
Coco Chanel telah mengajarkan perempuan untuk menjadi berbeda dan independen membuat citranya. Mungkin ia lakukan untuk wanita yang jauh lebih dari siapa pun di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar