Senin, 23 Februari 2015

Bagaimana dan apa yang akan dikenakan dengan sepatu bot ugg

Musim 2011-2012 dapat dianggap sebagai sepatu musim ugg. Lembut, nyaman, sepatu bot ini dengan baik disesuaikan sekarang hanya harus memiliki dalam lemari pakaian Anda setiap fashionista menghargai diri sendiri. Semakin bahwa biaya mereka cukup dapat diterima, kecuali, tentu saja, kita berbicara tentang model massa-pasar, bukan proyek desain eksklusif.

Mereka yang mengikuti gosip, mungkin untuk waktu yang lama "membungkus diri menjadi kepala mereka" yang fashionista terkenal jelas mendukung ugg boots - di majalah populer, yang meliputi kehidupan selebriti, Anda dapat dengan mudah menemukan foto-foto keindahan dalam ugg boots. Namun, mereka masih hanya dalam kehidupan sehari-hari mereka dan di atas karpet merah masih memakai sesuatu yang lebih terbuka dan tumit.


Apa ugg boots?

Saat ini, produsen sepatu wanita mengejutkan kita berbagai macam produk, sehingga pergi ke toko untuk ugg boots, bersiaplah untuk bertemu di sana varietas berikut: panjang dan pendek. Hal ini diyakini bahwa ugg boots pendek lebih cocok untuk perempuan pendek, sementara panjang menonjolkan panjang, ramping dan tanpa kaki panjang gadis yang lebih tinggi.

Selain itu, uggi juga membedakan bahan dari mana mereka dijahit. Awalnya, ugg boots menjahit hanya dari bulu domba, tetapi dengan munculnya gaya busana, dan setiap variasi lainnya - sekarang bersama dengan ugg kulit domba wol dapat ditemukan suede dan rajutan sepatu gaya ini populer.

Ugg boots klasik benar-benar tanpa segala macam perhiasan, namun gaya sekarang sederhana sepatu bot ini adalah bordir semakin melengkapi, kancing, payet, dll Dalam kasus rajutan pola ugg boots menghiasi model itu sendiri.

Dari apa yang akan dipakai ugg boots?

Sepatu Ugg dianggap semua cuaca sepatu - mereka tidak hanya di musim dingin, tetapi dalam hangat - dengan celana pendek dan t-shirt. Mari kita lihat aturan dasar kombinasi ugg boots dengan pakaian.

Ugg boots pendek model terbaik dikombinasikan dengan legging, celana ketat, celana ketat hitam dan celana ketat. Benar menyesuaikan warna ugg boots dan kain pakaian, Anda dapat membuat hampir semua gambar dari kezhuela ke klub.
Ugg merekomendasikan mengenakan rok panjang dan gaun di atas lutut, dan sweater panjang dan tunik. Setuju, berpakaian sedemikian rupa, Anda dapat mencapai hasil yang luar biasa - tampilan menggoda dan feminin dan merasa nyaman dan yang paling penting, hangat.
Rajutan ugg boots dapat dianggap benar-benar memisahkan gaya sepatu - berkat tekstur merajut, mereka terlihat elegan dan halus, di samping itu, model tersebut biasanya kaki ketat pas yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan rasa harmoni. Kurangnya tumit dikompensasi dengan sepatu warna senada ugg pencocokan celana ketat - teknik terkenal visual memperpanjang kaki.
Foto paparazi dapat merenungkan bagaimana selebriti memamerkan ugg boots hangat di musim panas, tapi ini lebih baik lagi, lakukan sebagai ugg boots - sepatu dan kaki musim panas yang hangat di dalamnya serempak berkeringat. Namun, tidak perlu menyerah trend fashion - lebih baik untuk menemukan musim panas khusus ugg boots rajutan dari benang halus atau dijahit dari jaringan paru-paru.
Hal ini tidak sering mode berangin menyajikan kita dengan kejutan - tidak selalu apa yang tren, nyaman dipakai dan mudah untuk menggabungkan dengan apa yang tersisa dari musim lalu. Gunakan mendukungnya, namun tidak ugg boots dari fashion, namun menurut analis, Anda masih memiliki saham beberapa tahun. Dengan garansi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar