Senin, 23 Februari 2015

Bagaimana dan apa yang harus mengenakan stoking berwarna

Dalam mengantisipasi musim semi perempuan selalu tertarik pada fashion dari biasanya - dan ini tidak mengherankan. Dengan munculnya matahari musim semi yang kita miliki, akhirnya, adalah mungkin untuk melepas pakaian musim dingin yang berat dan menyenangkan orang lain (dan dari diri mereka sendiri, tentu saja) aspek baru dari keindahannya.

Musim semi pernah ingin warna-warna cerah dan solusi asli di ruang ganti dan bagaimana baik bahwa tren fashion tahun ini sepenuhnya memuaskan keinginan terdalam kita. Tren yang sebenarnya untuk musim semi 2012 menyatakan celana ketat berwarna - mereka adalah cara untuk menyegarkan gambar apapun, belum lagi fakta bahwa warna yang dipilih benar akan membantu Anda secara visual meremajakan beberapa tahun.


Bagaimana dan apa yang harus mengenakan stoking berwarna?

Berpikir tentang fashion, wanita sering berpikir tentang gaya gaun, rok dan celana panjang, dan membayar terlalu sedikit celana ketat perhatian. Sebagai aturan, wanita lebih memilih stoking daging berwarna, dalam kasus yang jarang - hitam, tapi fakta bahwa mereka dapat berwarna atau bermotif bahkan datang ke unit kepala saya. Sementara itu, itu adalah lemari bagian ini mampu memberikan gambar Anda keunikan dan kesegaran. Tapi di sini, tentu saja, memiliki aturan dan rahasia sendiri. Mari kita lihat rekomendasi dari desainer Rusia terkemuka.

Celana ketat berwarna polos menenangkan warna kaki visual ramping, terutama jika nada mereka cocok dengan nada sepatu. Dalam hal ini lebih baik untuk menghindari komponen horisontal visual "memotong" Panjang: tali, tali, dll
Terlalu kaki tipis tampak lebih selera jika Anda memberikan preferensi celana ketat tekstur dekorasinya dan berbagai desain dan pola. Namun, stoking dengan cetakan dianggap sebagai pakaian remaja , dan karena itu lebih cocok untuk perempuan muda fashion, ketimbang wanita dewasa.
Mengambil sepatu dengan celana ketat berwarna penting untuk diingat bahwa sepatu harus feminin - lebih baik untuk menyerah sepatu olahraga dan ankle boots polusportivny. Jika tidak, semuanya cukup demokratis - tidak ada persyaratan khusus dengan tinggi platform dan kehadiran tumit.
Karena celana ketat berwarna membutuhkan beberapa perhatian kepada diri sendiri, Anda perlu memakainya dengan rok dan gaun di atas lutut. Ini akan terlihat tebal dan segar, tapi tidak vulgar seperti celana ketat berwarna menunjukkan tekstur kain padat.
Memilih pakaian untuk pantyhose, cobalah untuk menghindari pakaian dengan warna yang sama seperti diri sendiri celana ketat. Idealnya, mereka harus kontras dengan sisa pakaian dan tidak benar untuk kelanjutan logis - itu akan menyederhanakan gambar.
Hindari ansambel dikumpulkan dari beberapa nada warna yang sama - menyeimbangkan "berat" dari masing-masing warna sangat sulit. Seringkali ini adalah tugas-kembali melanggar bahkan untuk para profesional desain.
Berbicara tentang celana ketat warna dalam konteks musim semi tahun 2012, kita tidak bisa berkutat pada warna yang paling relevan. Pada saat ini, desainer terkemuka di dunia, hampir tanpa mengucapkan sepatah kata, mengakui supremasi warna-warna hangat. Menyoroti riil musim merah. Dia membiarkan segalanya - bahkan warna gelap menjadi ensemble sementara warna gelap (hijau, ungu, biru, dll) harus secara eksplisit "berbobot" sesuatu dalam ringan, idealnya - sebuah plotnotesturnoy kain hitam .

Musim semi menghiasi kaki mereka di celana ketat berwarna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar